Rabu, 27 Maret 2013

MESANTREN DI PONDOK PESANTREN DARUSSYIFA AL FITRAT
( PERGURUAN YASPIDA SUKABUMI )


YAYASAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN ISLAM DARUSSYIFA AL-FITRAT ( YASPIDA )
 Yaspida berada di Jl.Parungseah No.43 Km.4 Cipetir-Kadudampit , Sukabumi-JawaBarat

     Waktu pertama kali tahu yaspida itu saya cari-cari sekolahan d internet dan saya lihat ada sekolahan yaspida dan ada pesantrenannya lalu saya coba lihat-lihat sekolah yaspida itu ternyata sangat besar dan berkualitas , terutama ada pesantrenannya yang berkatagori salafi terpadu. akhir nya saya datang langsung ke yaspida untuk melihat-lihat dan saya tertarik untuk bersekolah dan mesantren di sini lalu saya mendaptarkan diri .
 
Saya  di Yaspida bersekolah di SMK T 1 YASPIDA dan mengambil Jurusan Informatika , saya bersekolah d Yaspida ini bareng sama sodara-sodara saya yang tinggal sekampung sama saya , ketika datang ke yaspida saya sangat malu dan pendiam soal nya banyak anak-anak yang mesantren di yaspida ini dari berbagai daerah .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar